EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Non Degree » Public Relation
Posted by [email protected] at 10/01/2015 16:52:49  •  483 Views


PROSES PENYAMPAIAN INFORMASI ACCOUNT EXECUTIVE PADA PROSES BERLANGGANAN INTERNET DI PT BERCA HARDAYAPERKASA- JASATEL

Created by :
LINDA SINTIA DEWI SIAHAAN ( 2004-52-116 )



SubjectPT BERCA HARDAYAPERKASA- JASATEL
Alt. Subject INTERNET
KeywordProses komunikasi
Informasi
Account Executive
Pelanggan

Description:

Karya tulis ini dimaksudkan sebagai laporan atas Praktik Kerja Lapangan yang penulis lakukan di PT Berca Hardayaperkasa dari 1 Oktober 2007 hingga 1 Desember 2007, yakni menyangkut Proses Penyampaian Informasi Account Executive pada Proses Berlangganan Internet. Laporan ini membahas apa yang penulis lakukan selama melakukan praktik kerja, yakni mengenai proses penyampaian informasi yang dilakukan oleh account executive pada proses berlangganan internet. Proses ini meliputi penginterprestasian, penyandian, pengiriman, perjalanan, penerimaan, penyandian balik serta penginterprestasian kembali pada sisi pelanggan, dengan menggunakan atau tanpa media. Hal ini terus berlanjut dengan pergantian peran yang mana awalnya account executive menjadi komunikan pada proses selanjutnya pelanggan bisa menjadi komunikator.Selama proses itu berlangsung, gangguan bisa saja terjadi pada setiap tahapan oleh sebab itu perlu ada nya over laping of interest antara komunikator dengan komunikan sehingga proses penyampaian informasi menjadi lebih mudah dan berjalan dengan baik. Berdasarkan apa yang penulis lakukan selama praktik kerja maka disimpulkan bahwa proses penyampaian informasi bersifat dinamis, dan pada prakteknya sulit untuk di deskripsikan secara tertulis. Oleh sebab itu penggunaan model komunikasi membuat proses penyampaian informasi menjadi lebih jelas. Penulis juga mendapati bahwa ganguan bisa saja terjadi pada setiap tahapan dan bahkan bisa berulang, namun dengan over laping account executive dengan pelanggan proses komunikasi menjadi lebih mudah walaupun ada gangguan. Melengkapi pembahasan pada laporan ini maka penulis menyarankan agar account executive melakukan persiapan terlebih dahulu sebelum bertemu dengan pelanggan dan meningkatkan kesamaan dalam hal frame of reference (kerangka referensi) antara keduanya sehingga over laping of interest semakin besar, dengan demikian proses penyampaian informasi bisa lebih efektif dan pelanggan bisa membeli produk jasa yang ditawarkan atau berlangganan internet.

Date Create:10/01/2015
Type:Text
Format:pdf
Language:Indonesian
Identifier:UEU-NonDegree-PKL200452116-_LSD
Collection ID:PKL200452116-_LSD


Source :
LAPORAN PRAKTIK KERJA LAPANGAN,2008

Relation Collection:
FAKULTAS ILMU KOMUNIKASI

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
COPYRIGHT@2008


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/proses-penyampaian-informasi-accountexecutive-pada-proses-berlangganan-internetdi-pt-berca-hardayaperkasa-jasatel-4790.html




[ Free Download - Free for All ]

...No Files...

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-NonDegree-4790-LINDA_SINTIA_DEWI_SIAHAAN.pdf - 656 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...

     No related subject found !




HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Account , Account Executive , Executive , Informasi , Pelanggan , Proses , Proses komunikasi , komunikasi



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




142072128


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1969307

Hits Today : 40148
Total Hits : 142072128

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan